loader

Indonesia Hardware Show 2015 Wujud Kebanggaan Bangsa

01 September 2015 | Author : Manufakturindo
image berita
Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang memiliki potensi yang cukup tinggi di bidang industri. Oleh sebab itu, diperkirakan pertumbuhan industri di Indonesia akan melaju dengan cepat. Terutama di sektor industri properti dan manufaktur.

Meningkatnya pertumbuhan pada sektor industri tentu akan meningkatkan perkembangan ekonomi di Indonesia. Karenanya, sebagai wujud rasa bangga akan kemajuan tersebut, diadakanlah Indonesia Hardware Show 2015. “Pameran ini bertujuan untuk memberikan jawaban yang dibutuhkan dalam pertumbuhan yang cepat dari perkembangan industri di Indonesia.”

Pameran yang diselenggarakan oleh WAKENI & Euroexpo ini akan dimulai pada tanggal 17-19 September 2015, dan berlokasi di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Lebih dari 300 peserta pameran dari berbagai produsen domestik maupun internasional akan hadir memeriahkan acara. Mereka akan menampilkan produk sesuai spesialisasi mereka dalam berbagai kategori seperti bahan bangunan, peralatan pabrik, perlengkapan pabrik, jasa industri dan peralatan keselamatan serta produk menarik lainnya.

Acara ini juga didukung oleh KAIGO Exhibition & Convention di Taiwan, Departemen Perindustrian Republik Indonesia, Departemen   Perdagangan Republik Indonesia, Kamar Dagang Industri Indonesia (KADIN), Indonesia Exhibion Companies Association (IECA), Indonesian Society of Civil and Structural Engineers (HAKI), dan Indonesian Association of High-Precision Equipment (AIPPINDO).

Daftar dan segera kunjungi pameran ini! Informasi selengkapnya http://indonesiahardwareshow.com/



Loading...

Berita Manufaktur Terkait

Jadi Mendikbud, Nadiem...

Setelah resmi dilantik sebagai Mendikbud bulan lalu, Nadiem Makarim sempat diragukan kemampuannya. B...

Readmore..

Jokowi-Maruf Amin Baru...

Usai pelantikan presiden dan wakil presiden RI 2019 – 2024, Jokowi dan Ma’ruf Amin selak...

Readmore..

Investor Asing Lebih Pilih...

Belakangan santer terdengar kabar bahwa investor asing lebih memilih untuk berinvestasi ke Vietnam d...

Readmore..

Perusahaan Manufaktur