loader

AQUOS 4K Android, Inovasi Unggulan dari SHARP Electronics Indonesia

14 September 2015 | Author : Manufakturindo
image berita
PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) dikenal sebagai salah satu produsen peralatan elektronik unggulan di Indonesia. Sebagai pembuktian akan kehadirannya di Indonesia, SHARP terus berinovasi untuk mengembangkan produk yang lebih berkualitas.

Tanggal 9 September 2015 , SHARP memperkenalkan inovasi produk terbaru miliknya, AQUOS 4K Android. AQUOS 4K Android diklaim sebagai produk televisi canggih yang kini dapat ‘dicicipi’ kecanggihannya oleh masyarakat Indonesia. AQUOS 4K Android adalah TV 4K pertama berbasis sistem operasi mobile dari Google, sehingga pengguna dapat menjumpai aplikasi pada smartphone di dalam TV layar lebar. Alhasil TV ini digadang-gadang sebagai produk terunggul di Indonesia.

 

Baca juga KARIMUN WAGON R AGS DENGAN TEKNOLOGI TINGGI

 

“Mengamati perilaku konsumen Indonesia,kami terpacu untuk ‘memindahkan’ konten favorit dari layar ponsel ke layar TV berteknologi AQUOS milik SHARP yang telah melegenda. Inilah momentum terbaik SHARP untuk meluncurkan produk TV canggih terbaru. Kami sekaligus mempertahankan posisi kami sebagai pemain penting dalam bisnis TV di Indonesia. Dan saya harap SHARP akan menjadi produsen TV No.1,” ujar Irie Fumihiro, Presiden Direktur SEID saat konferensi pers di Hall Ballroom Hotel Kempinski Rabu (09/09).

AQUOS dilengkapi dengan kemampuan canggih seperti Smart Remote, yang belum pernah ada di Televisi lain. Ia mampu menerjemahkan berbagai dialek daerah di seluruh dunia. ‘Pengguna pun seakan-akan sedang berbicara dengan remote’ karena hanya dengan menekan tombol Mic pada remote, TV akan segera mengerti intruksi yang diberikan oleh pengguna. Seperti: Browsing, Youtube, mencari aplikasi di Google Play, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh remote ini.

SHARP juga melengkapi TV nya dengan sistem operasi android, kemudian resolusi 2.840x1.160 pixel (4K Ultra HD LCD Panel) yang kaya akan warna, lalu 4K Master Engine Pro yang akan membuat gambar lebih tajam dan jernih.



Loading...

Berita Manufaktur Terkait

Jadi Mendikbud, Nadiem...

Setelah resmi dilantik sebagai Mendikbud bulan lalu, Nadiem Makarim sempat diragukan kemampuannya. B...

Readmore..

Jokowi-Maruf Amin Baru...

Usai pelantikan presiden dan wakil presiden RI 2019 – 2024, Jokowi dan Ma’ruf Amin selak...

Readmore..

Investor Asing Lebih Pilih...

Belakangan santer terdengar kabar bahwa investor asing lebih memilih untuk berinvestasi ke Vietnam d...

Readmore..

Perusahaan Manufaktur