loader

IFEX 2016, dihadiri Ribuan Masyarakat Domestik maupun Asing

07 March 2016 | Author : Manufakturindo
image berita
Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2016, sebagai ajang pameran ketiga yang diselenggarakan sejak tahun 2014. Tahun demi tahun, peningkatan pengunjung dirasakan oleh pihak penyelenggara, menjadikan tahun ketiga sebagai bukti akan keistimewaan pameran IFEX di Asia. Pameran berkelas internasional ini akan dihadiri oleh lebih dari ribuan masyarakat, baik domestik maupun asing. Pameran IFEX merupakan pameran furnitur internasional yang menjadi ajang wajib yang harus dikunjungi.

 

IFEX 2016 diselenggarakan oleh AMKRI (Asosiasi Mebel dan Kerajinan Indonesia) dan PT. Dyandra Promosindo sebagai event organizer pameran ternama di Indonesia. IFEX 2016 mengambil tema ‘The Essence of Infinite Innovation’ akan menampilkan produk furnitur berkelas yang diolah dari bahan-bahan berkualitas dan dari tangan-tangan professional.

 

Baca Pameran Manufacturing Indonesia 2015 Sukses Besar

 

Di IFEX 2016, AMKRI mencatat lebih dari 400 exhibitor dan 28 perusahaan asing dari 9 negara, akan menampilkan hasil furnitur terbaik bagi para pengunjung. Berbagai keuntungan pun bisa didapat di pameran kali ini, seperti:

-          Exhibitor dapat menemukan partner baru untuk bisnis mereka

-          Exhibitor dapat menambah wawasan untuk bersaing di pasar furnitur dan mengetahui keinginan konsumen

-          Dapat meningkatkan omset perusahaan dengan melakukan transaksi selama pameran, dan setelah pameran.

 

Adanya pameran ini juga diharapkan dapat meningkatkan pendapatan nasional dari segi industri furnitur. Selama ini, produk olahan tanah air dipercaya sebagai produk berkualitas dan mampu menembus pasar dunia. Melalui pameran ini, pengunjung dari berbagai Negara dapat menemukan keunggulan furnitur tanah air di dalam satu atap.

 

Pameran ini akan berlangsung selama empat hari, dari tanggal 11-14 Maret 2016, mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB. Berlokasi di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta. Lokasi yang sama yang digunakan di tahun-tahun sebelumnya. Lokasi strategis, dengan luas bangunan yang memadai, pastinya dapat menampung ribuan pengunjung setiap harinya.

 

Informasi selengkapnya: http://www.ifexindonesia.com/



Loading...

Berita Manufaktur Terkait

Jadi Mendikbud, Nadiem...

Setelah resmi dilantik sebagai Mendikbud bulan lalu, Nadiem Makarim sempat diragukan kemampuannya. B...

Readmore..

Jokowi-Maruf Amin Baru...

Usai pelantikan presiden dan wakil presiden RI 2019 – 2024, Jokowi dan Ma’ruf Amin selak...

Readmore..

Investor Asing Lebih Pilih...

Belakangan santer terdengar kabar bahwa investor asing lebih memilih untuk berinvestasi ke Vietnam d...

Readmore..

Perusahaan Manufaktur