loader

Indobuildtech Expo Jakarta 2017 – Pameran Interior dan Bangunan Terbesar Se-Asia Tenggara

24 March 2017 | Author : Manufakturindo
image berita
Indobuildtech Expo Jakarta 2017, pameran interior dan bangunan terbesar se-Asia Tenggara akan segera digelar!. Pameran yang diadakan sejak lima belas tahun silam ini, siap mengulang kesuksesan yang didapat dari tahun-tahun sebelumnya.

 

Sebagai pameran terbesar yang digelar setiap tahun, Indobuildtech diakui sebagai pameran perdagangan utama di Indonesia dan Asia Tenggara. Pameran ini dinilai mampu menarik para professional yang bergerak di industri bangunan dan interior dalam menemukan solusi bisnis masing-masing dalam satu wadah, meliputi industri:

-          Bahan bangunan dan peralatan

-          Desain dan dekorasi

-          Keramik, kamar mandi dan sistim sanitasi

-          Pipa,  ventilasi

-          Batu alam dan teknologi yang digunakan

-          Pencahayaan dan elektrik.

 

Adapun total peserta pameran juga jumlah pengunjung selalu bertambah setiap tahunnya. Hal ini menunjukkan adanya potensi positif bagi kemajuan industri bangunan dan interior di tahun mendatang. Di pameran ini, para professional yang bergerak di bidang bangunan maupun interior dapat mencari dan menemukan jalinan bisnis baru, yang menguntungkan kedua belah pihak.

 

Selain itu, bagi peserta pameran dapat langsung memaparkan produk yang diproduksi kepada calon customer/pengunjung pameran. Langkah ini dinilai efektif untuk menggaet calon klien baru. Tidak ada salahnya mengikuti pameran ini, karena pameran terbuka untuk umum. Silakan lakukan registrasi online terlebih dahulu untuk menghindari antrian panjang saat registrasi on the spot, http://www.indobuildtech.com/For-Visitors/Get-e-ticket.aspx.

 

Sebagai informasi, Indobuildtech Expo berlangsung pada tanggal 17 – 21 Mei 2017. Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Jakarta, Indonesia. ICE Jakarta terletak di lokasi strategis sehingga mudah dijangkau pengunjung baik domestik maupun asing. Adapun total lahan ICE Jakarta sekitar 220.000 meter persegi, menjadikan lokasi ini tepat untuk dijadikan ajang pameran kelas internasional seperti ini.



Loading...

Berita Manufaktur Terkait

Jokowi-Maruf Amin Baru dilantik Sudah Punya PR...

Usai pelantikan presiden dan wakil presiden RI 2019 – 2024, Jokowi dan Ma’ruf Amin selak...

Kemenperin Bangun Politeknik Industri...

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan Asosiasi dan Industri Petrokimia siap membangun Polite...

Industri Manufaktur Mampu Menyerap 18,25 Juta...

Industri manufaktur mampu menyerap 18,25 juta tenaga kerja terampil di tahun 2018. Jumlah ini mampu ...

Perusahaan Manufaktur