loader

Jumlah Pemesanan Mitsubishi Xpander Capai Rekor Fantastis Di GIIAS 2017

16 August 2017 | Author : Manufakturindo
image berita
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 resmi dibuka pada tanggal 10 - 20 Agustus. Selama sepuluh hari, GIIAS siap memanjakan para pecinta otomotif dengan suguhan menarik serta pameran terbaik yang pernah ada di tanah air. Di GIIAS 2017, para pabrikan otomotif dalam negeri maupun luar negeri berlomba-lomba menampilkan produk terbarunya. Tak terkecuali, Mitsubishi Motors yang ikut serta memamerkan produk MPV terbarunya.

 

MPV satu ini memang menjadi primadona di berbagai media sejak tahun lalu, dimana Mitsubishi menampilkan parasnya dalam bentuk konsep. Kini mobil anyar ini siap dipinang calon pembeli yang telah lama mendambakannya. Dari pertama kali mobil diluncurkan dan memasuki hari kelima GIIAS digelar, mobil MPV yang diberi nama Xpander ini berhasil meraih rekor penjualan fantastis untuk Mitsubishi. Pasalnya, mobil ini mampu meraih Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 1.427 unit. Angka tersebut naik 537 pemesanan dari hari keempat yang berhasil tembus 890 SPK.

 

Intan Vidyasari, Head of PR and CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebutkan, pencapaian tersebut adalah rekor bagi Mitsubishi. Di GIIAS tahun lalu butuh waktu 10 hari untuk mencapai angka SPK hingga 1400.

 

"Biasanya kalau di GIIAS pencapaian kami untuk seluruh tipe selama 10 hari saja sekitar 1.400 sampai 1.500, itu angka gabungan (dari semua model kendaraan Mitsubishi). Nah sekarang 1.400 dicapai dalam empat hari untuk satu produk saja, record yang luar biasa buat Mitsubishi," tutur Intan, Senin (14/8/2017).

 

Di booth Mitsubishi, Xpander dipajang hingga 9 unit dari tipe terendah hingga tipe tertinggi. Pengunjungpun tak henti menyambangi booth Mitsubishi untuk sekadar melihat, test, atau melakukan pemesanan.

 

Mitsubishi Xpander sendiri hadir dengan 6 varian dengan rincian harga:

 

  • Mitsubishi Xpander Ultimate AT: Rp 245,35 juta,
  • Mitsubishi Xpander Sport AT: Rp 237,15 juta,
  • Mitsubishi Xpander Exceed AT: Rp 224,95 juta,
  • Mitsubishi Xpander Exceed MT: Rp 214,55 juta,
  • Mitsubishi Xpander GLS MT: Rp 208,55 juta,
  • Mitsubishi Xpander GLX MT: Rp 189,05 juta.


Loading...

Berita Manufaktur Terkait

GIIAS 2017 Diselenggarakan...

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 10 - 20...

Baca selengkapnya..

Pabrik Baru Mitsubishi...

Sesuai jadwal, pabrik baru Mitsubishi siap beroperasi April 2017. Saat ini, proses pembangunan sudah...

Baca selengkapnya..

Pabrik Baru Mitsubishi...

Pabrik baru Mitsubishi yang semula ditargetkan rampung tahun depan mengalami kemajuan penyelesaian. ...

Baca selengkapnya..

Perusahaan Manufaktur