loader

Manufacturing Surabaya 2016

16 May 2016 | Author : Manufakturindo
image berita
Manufacturing Surabaya 2016 hadir kembali demi mengulang kesuksesan pameran dari tahun-tahun sebelumnya. Manufacturing Surabaya telah berlangsung lebih dari satu dekade, tepatnya sudah 12 tahun pameran ini selalu menjadi agenda rutin di Jawa Timur.

 

Pameran tahunan ini memfokuskan diri untuk mempromosikan produk di bidang manufaktur mesin, peralatan, bahan, dan jasa. Di sini, para exhibitor dapat menemukan klien yang berpotensi untuk saling mendukung bisnis yang sedang dijalankan.

 

 

Baca juga: Pameran Industri Terbaik “Manufacturing Indonesia 2015”

 

 

Manufacturing Surabaya 2016 mempersembahkan pameran yang dapat mendukung pelaku industri kecil maupun industri profesional di Indonesia, khususnya wilayah Jawa Timur. Jawa Timur dikenal memiliki tingkat pertumbuhan industri yang berkembang pesat, sehingga wilayah ini dirasa cocok untuk menampilkan produk terbaru yang dipamerkan secara global.

 

Tahun lalu, Manufacturing Surabaya 2015 dihadiri oleh 7.136 pengunjung dari 26 negara. Manufacturing Surabaya 2015 menempati area lahan seluas 4.031 meter persegi, di area ini dapat menampung 345 peserta pameran. Sukses besar! Bagaimana dengan tahun ini?

 

Seakan ingin mengulang kesuksesan, di tahun ini Manufacturing Surabaya 2016 akan menampilkan rangkaian acara yang lebih menarik, produk teranyar, adanya perusahaan baru, semuanya dilakukan demi menarik minat para pengunjung. Tak hanya itu saja, pihak penyedia pameran juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung maupun exhibitor asing maupun domestik.

 

Baca juga: Pameran Manufacturing Indonesia 2015 Sukses Besar

 

Kenapa harus mengunjungi pameran?

  1. Lead Generation
Anda dapat menemukan komunitas terbesar yang bergerak di bisnis manufaktur. Karena di sini, lebih dari 7.000 profesional industri akan hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi bisnis anda.

  1. Branding
Anda dapat memperkenalkan merek dagang perusahaan kepada para pengunjung. Ini adalah kesempatan terbaik untuk membidik calon klien yang berpotensi.

  1. Networking
Anda dapat membina jaringan baru dengan pengunjung maupun sesama exhibitor, antara para pemimpin bisnis, pemasok dan pembeli. Anda bisa langsung berdiskusi terkait ide, solusi serta produk terbaik yang dimiliki.

  1. Customer Connection
Anda dapat menemukan pelanggan baru dan langsung menunjukkan atau memperkenalkan produk maupun jasa terbaru milik anda.

  1. Gauge Market Reaction
Manufacturing Surabaya 2016 sebagai tempat untuk mengukur reaksi masyarakat/reaksi pasar terhadap produk atau jasa baru ataupun yang sudah lebih dulu diproduksi.

 

Informasi selengkapnya:

Lokasi: Grand City Convention & Exhibition Centre Surabaya

Waktu: 3 – 6 Agustus 2016

Pendafataran : http://manufacturingsurabaya.com/



Loading...

Berita Manufaktur Terkait

Electric Power & Renewable Energy Indonesia...

Electric Power & Renewable Energy Indonesia 2017 merupakan pameran terbesar di ASEAN yang akan d...

Manufacturing Expo Semarang - Oktober 2017

Segera hadir pameran Manufaktur Expo Semarang, yang merupakan pameran manufaktur bertaraf internasio...

Banten Industrial Technology Solution...

Banten Industrial Technology Solution Exhibition & Conference (BITS) Expo 2017 merupakan salah s...

Perusahaan Manufaktur