loader

Pameran Kelistrikan Indonesia 2015 Ke-6 di Surabaya

05 October 2015 | Author : Manufakturindo
image berita
Pameran Kelistrikan Indonesia 2015” adalah ajang pameran dimana industri manufaktur dalam bidang kelistrikan beradu. Sebanyak 60 perusahaan manufaktur berlomba-lomba untuk menampilkan hasil karya terbaik, demi meraih investor untuk mengembangkan industri kelistrikan di kawasan timur Indonesia.

Surabaya kembali dipilih untuk kali kedua, selama 6 kali pameran diadakan. Sebelumnya,  pada tanggal 23-25 oktober 2013, Surabaya dipilih sebagai lokasi perhelatan akbar kelistrikan. Sebanyak 100 perusahaan baik lokal maupun mancanegara, ikut serta memeriahkan pameran kelistrikan ke-4 ini.

 

Baca juga: INDONESIA HARDWARE SHOW 2015 WUJUD KEBANGGAAN BANGSA

 

Di tahun 2015, ibukota provinsi Jawa Timur ini kembali terpilih karena dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi terbaik nasional dan memiliki potensi positif untuk menarik para investor, baik domestik maupun asing, untuk bergabung pada industri listrik di kawasan Indonesia Timur.

Grand City Surabaya akan menjadi lokasi pameran yang akan digelar pada 21-23 Oktober 2015. Mengusung tema “Konsolidasi Nasional Mewujudkan Pembangunan Pembangkit 35.000 MW”. Diharapkan dapat mendorong industry kelistrikan semakin unggul dan semakin terpercaya, juga untuk memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan industri listrik, dan untuk meningkatkan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dalam setiap komponen produk listrik dalam negeri.

Hal ini juga sejalan dengan komitmen PT PLN (Persero) demi meningkatkan rasio elektrifikasi untuk Indonesia yang lebih cerah, yang kemudian mendorong PLN untuk bekerja lebih keras demi meningkatkan performa. Dengan kinerja dan hasil yang bagus, dapat memberikan stimulus untuk menarik investor agar memilih Indonesia sebagai ladang investasi mereka.

Info lebih lanjut, kunjungi http://www.electricityindonesia.com/



Loading...

Berita Manufaktur Terkait

Jokowi-Maruf Amin Baru dilantik Sudah Punya PR...

Usai pelantikan presiden dan wakil presiden RI 2019 – 2024, Jokowi dan Ma’ruf Amin selak...

Kemenperin Bangun Politeknik Industri...

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan Asosiasi dan Industri Petrokimia siap membangun Polite...

Industri Manufaktur Mampu Menyerap 18,25 Juta...

Industri manufaktur mampu menyerap 18,25 juta tenaga kerja terampil di tahun 2018. Jumlah ini mampu ...

Perusahaan Manufaktur