loader

Pameran Manufacturing Indonesia 2015 Sukses Besar

14 December 2015 | Author : Manufakturindo
image berita
Manufacturing Indonesia 2015 sebagai salah satu pameran berskala internasional, menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah setiap tahunnya. Pameran kali ini bersamaan dengan adanya pameran Machine Tool 2015, yang diselenggarakan pada tanggal 2-5 Desember 2015. Menempati lahan seluas 37.000 m2, pameran ini mampu menampung pengunjung hingga 38.000 orang. Manufacturing Indonesia 2015 diadakan selama 4 hari dan diikuti oleh 2.091 peserta dari 37 negara.

PT. Pamerindo Indonesia sebagai penanggung jawab penyelenggara pameran, patut berbangga hati karena dapat dikatakan pameran manufaktur di tahun 2015 ini mengalami kesuksesan besar dibandingkan tahun sebelumnya, dengan jumlah pengunjung potensial yang semakin bertambah.

 

Baca juga: PAMERAN INDUSTRI TERBAIK “MANUFACTURING INDONESIA 2015

 

Selain jumlah pengunjung dan jumlah peserta yang semakin bertambah, jumlah negara asing yang ikut serta dalam pameran pun semakin banyak, sebanyak 26 group pavilion ikut serta dalam pameran tahun ini, beberapa di antaranya adalah: Tiongkok, Inggris, Jerman, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Turki.

Tak hanya menampilkan industri manufaktur dalam negeri, industri asing pun berlomba-lomba untuk memamerkan produk terbaik yang mereka miliki. Berbagai macam peralatan permesinan dengan teknologi canggih juga ditampilkan di sini untuk menarik minat pengunjung pameran. Sehingga melalui event Manufacturing Indonesia 2015 dapat memberikan gambaran bagi para calon klien, yang sedang mencari supplier untuk bisnis mereka.

Manufacturing Indonesia 2015, akhirnya mampu mewujudkan dirinya sebagai pameran yang sukses mendukung pembangunan pada sektor manufaktur di Indonesia. 



Loading...

Berita Manufaktur Terkait

Tahun Ini, Jumlah Ekspor Produk Industri...

Tahun ini, jumlah ekspor produk industri manufaktur nasional naik sebesar USD63,01 miliar atau naik ...

Nilai Investasi Pembangunan Gedung Vokasi Pulp...

Minggu, 21 Januari 2018, Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartanto, berkesempatan menghadi...

Kondisi Industri Manufaktur Nasional Membaik

Kondisi industri manufaktur nasional menjelang akhir tahun 2017 diklaim membaik dibandingkan bulan-b...

Perusahaan Manufaktur