loader

Pameran Plastics & Rubber Indonesia 2016

31 May 2016 | Author : Manufakturindo
image berita
Pameran Plastics & Rubber Indonesia 2016 hadir kembali dengan beragam hal baru yang telah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara pameran. PT Pamerindo Indonesia selaku event organizer berharap, pameran kali ini dapat mengulang kesuksesan seperti tahun-tahun sebelumnya, bahkan dapat melebihi tahun lalu.

 

Plastics & Rubber Indonesia 2016 hadir untuk yang ke-29 kalinya. Tahun demi tahun, antusias pengunjung semakin tinggi dan menjadikan pameran plastik dan karet ini selalu dinantikan baik untuk kalangan professional, pemain utama dan pemimpin di industri plastik maupun karet. Tak hanya dihadiri oleh pelaku industri dalam negeri, pelaku industri asing pun turut ikut serta meramaikan acara, seperti Cina, Jerman, Italia, Korea, Singapura, Swiss, Taiwan dan Inggris.

 

Tak kurang dari 638 perusahaan, termasuk perusahaan dari negara asing pun turut memamerkan teknologi terbaru, sehingga pameran ini dapat dikatakan sebagai wadah bertemunya para pelaku industri di internasional. Para pengunjung dapat melihat secara langsung presentasi produk teranyar mereka, dan dapat langsung berkomunikasi dengan para pakar yang berkompeten dibidangnya.

 

Manufacturing Surabaya 2016

 

Kenapa harus mengunjungi pameran?

  1. Lead Generation
Pameran ini mempertemukan para petinggi perusahaan dengan para calon klien yang potensial. Temukan jalinan bisnis terbaik di pameran yang diikuti oleh lebih dari 13.019 profesional industri, semua mencari solusi terbaik bagi bisnis yang mereka jalani.

  1. Branding
Anda dapat memperkenalkan merek dagang perusahaan kepada para pengunjung. Ini adalah kesempatan terbaik untuk membidik calon klien.

  1. Networking
Perluas jaringan bisnis milik anda di pameran. Anda dapat membina jaringan baru dengan pengunjung maupun sesama exhibitor, antara para pemimpin bisnis, pemasok dan pembeli. Anda bisa langsung berdiskusi terkait ide, solusi serta produk terbaik yang dimiliki.

  1. Customer connection
Ambil kesempatan ini untuk mendemonstrasikan produk maupun layanan terbaik yang dimiliki perusahaan. Di sini customer dapat menemukan supplier berkualitas yang dapat memecahkan masalah yang sedang dihadapi.

  1. Gauge Market Reaction
Para exhibitor dapat menemukan keluh kesah para customer secara langsung, dan menjadikan sebuah feedback positif bagi produk maupun servis perusahaan kedepannya.

 

Informasi selengkapnya:

Lokasi: Jakarta International Expo, Kemayoran, Indonesia.

Waktu: 16 – 19 November 2016

Pendaftaran stand/pengunjung: http://www.plasticsandrubberindonesia.com/



Loading...

Berita Manufaktur Terkait

Kinerja Ekspor Mebel Dan Kerajinan Kayu Capai...

Kinerja ekspor produk mebel dan kerajinan kayu nasional periode Januari – Oktober 2018 capai U...

Cara Kemenperin Optimalkan Industri Furnitur...

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah melakukan optimalisasi industri furnitur tanah air. Pa...

Tahun Ini, Jumlah Ekspor Produk Industri...

Tahun ini, jumlah ekspor produk industri manufaktur nasional naik sebesar USD63,01 miliar atau naik ...

Perusahaan Manufaktur