loader

Pengembangan Bisnis Properti - PT Tokyu Land Indonesia

08 May 2015 | Author : Manufakturindo
image berita
Pasar properti di Indonesia yang kini semakin tinggi dan semakin meluas, menjadikan para pebisnis dalam bidang properti lebih agresif dalam mengembangkan bisnis properti. Salah satunya adalah PT TOKYU LAND Indonesia, salah satu pengembang bisnis yang berasal dari Jepang inipun ikut menyemarakkan bisnis properti di indonesia.

PT Tokyu Land Indonesia berencana untuk membangun sebuah proyek properti baru bernama BRANZ Simatupang dan BRANZ BSD. Keduanya merupakan proyek perdana yang menggunakan nama BRANZ untuk properti. Proyek BRANZ Simatupang akan dikembangkan di koridor Simatupang, Jakarta Selatan. Proyek ini memiliki luas area sekitar 1.5 hektar. Branz simatupang sendiri akan diluncurkan secara resmi pada bulan September 2015 dan pembangunannya akan dimulai pada Desember 2015.

Satu lagi yaitu Branz BSD, proyek ini akan dikembangkan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Dengan lahan proyek seluas 5.3 hektar. Lebih besar memang jika dibandingkan dengan Branz Simatupang. Pemasaran Branz BSD akan dimulai pada Agustus 2015 dan dibangun sekitar Juni 2015. Apartemen yang akan dibangun ditujukan bagi kalangan menengah.



Loading...

Berita Manufaktur Terkait

Cintai Produk Dalam Negeri Dorong Pertumbuhan...

Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mengampanyekan aksi cintai produk da...

Tahun Ini, Jumlah Ekspor Produk Industri...

Tahun ini, jumlah ekspor produk industri manufaktur nasional naik sebesar USD63,01 miliar atau naik ...

PT. Mattel Indonesia Luncurkan Barbie Batik

Bertepatan dengan perayaan Hari Batik Nasional pada tanggal 2 Oktober 2018, PT. Mattel Indonesia mel...

Perusahaan Manufaktur