loader

Penurunan Target Penjualan Mobil Hingga Pertengahan Juli 2015

23 July 2015 | Author : Manufakturindo
image berita
Target penjualan mobil asal Jepang di Indonesia, hingga pertengahan Juli ini mengalami penurunan yang cukup signifikan. Padahal, perusahaan mobil Jepang telah menaruh harapan agar penjualan mobil dapat terus meningkat, tetapi di tahun ini penjualan mobil diluar target yang diharapkan.

Sejak September tahun lalu hingga bulan ini, penjualan mobil di Indonesia telah mengalami penurunan hingga 17%. Penurunan yang cukup drastis ini mengakibatkan para perusahaan mobil harus bekerja lebih keras untuk mengembalikan target penjualan menjadi normal, bahkan dapat melebihi target penjualan tahun sebelumnya.

Perusahaan berusaha untuk meningkatkan penjualan dengan terus melakukan promosi menarik untuk mengundang para pembeli. Berbagai macam cara promosi hingga kini masih dilakukan, seperti diskon uang muka, pinjaman dengan bunga ringan, juga memperpanjang periode angsuran hingga 7 tahun. Namun sepertinya belum ada titik cerah dari promosi tersebut, karena biasanya penjualan mobil akan meningkat sebelum hari lebaran.



Loading...

Berita Manufaktur Terkait

Jadi Mendikbud, Nadiem Makarim Punya Tugas...

Setelah resmi dilantik sebagai Mendikbud bulan lalu, Nadiem Makarim sempat diragukan kemampuannya. B...

Jokowi-Maruf Amin Baru dilantik Sudah Punya PR...

Usai pelantikan presiden dan wakil presiden RI 2019 – 2024, Jokowi dan Ma’ruf Amin selak...

Investor Asing Lebih Pilih Investasi ke...

Belakangan santer terdengar kabar bahwa investor asing lebih memilih untuk berinvestasi ke Vietnam d...

Perusahaan Manufaktur