loader

Temukan Partner Bisnis Terbaik di Indonesia Hardware Show 2016

27 September 2016 | Author : Manufakturindo
image berita
Indonesia Hardware Show (IHS) kembali hadir untuk kedua kalinya di tanah air. Pameran ini diklaim menjadi lokasi yang tepat bagi pelaku bisnis di bidang properti dan manufaktur.

 

Beberapa tahun belakangan, kedua sektor ini tengah mencapai angka pendapatan yang meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Contohnya saja, kenaikan yang dialami pada sektor properti tahun 2015, yang mengalami peningkatan 11% atau setara dengan lima belas triliun rupiah. Meningkatnya sektor propertipun berdampak pada industri manufaktur yang bergerak di bidang properti.

 

Melihat potensi yang besar pada sektor property dan manufaktur, IHS 2016 hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat tanah air. Di sini, para pengunjung maupun peserta pameran akan menemukan partner baru, kesempatan baru, inovasi baru, yang berguna untuk pembangunan jaringan bisnis masa depan.

 

Sama seperti tahun sebelumnya, pameran tahun ini akan diselenggarakan oleh Wakeni dan Euroexpo Exhibition & Congress Development GmbH. Keduanya berkolaborasi untuk memberikan pameran terbaik dan berbeda dengan tahun sebelumnya.

 

 

Indonesia Hardware Show 2015 Wujud Kebanggaan Bangsa 

 

 

IHS 2016 didesain lebih dinamis yang akan memamerkan teknologi terbaik di peralatan industri, hardware, dan peralatan rumah tangga. IHS 2016 mengajak para pemuka bisnis ternama untuk menampilkan inovasi terbaru bagi pasar Indonesia.

 

Pameran diadakan pada tanggal 28 – 30 September 2016, di JIExpo Kemayoran Jakarta. Ratusan peserta pameran baik domestik maupun internasional akan menampilkan produk terbaiknya.  

 

Acara ini juga didukung oleh KAIGO Exhibition & Convention Taiwan, Departemen Perindustrian Republik Indonesia, Departemen Perdagangan Republik Indonesia, Indonesia Exhibition Companies Association (IECA), Indonesian Automotive Component Industry Cooperative (KIKO), Indonesian Machine Tools Industries Association, Indonesian Association of High-Precision Equipment (AIPPINDO), dsb. Daftar dan segera kunjungi pameran ini! Informasi selengkapnya http://indonesiahardwareshow.com/



Loading...

Berita Manufaktur Terkait

Jokowi-Maruf Amin Baru dilantik Sudah Punya PR...

Usai pelantikan presiden dan wakil presiden RI 2019 – 2024, Jokowi dan Ma’ruf Amin selak...

Kemenperin Bangun Politeknik Industri...

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan Asosiasi dan Industri Petrokimia siap membangun Polite...

Industri Manufaktur Mampu Menyerap 18,25 Juta...

Industri manufaktur mampu menyerap 18,25 juta tenaga kerja terampil di tahun 2018. Jumlah ini mampu ...

Perusahaan Manufaktur