loader

International Consumer Electronics Expo Indonesia 2016

16 August 2016 | Author : Manufakturindo
image berita
International Consumer Electronics Expo Indonesia (ICEEI) merupakan pameran elektronik konsumen terbaik di Indonesia. Elektronik konsumen adalah alat elektronik yang dapat digunakan sehari-hari sebagai alat komunikasi, hiburan, serta bisnis.

 

ICEEI menjadi pintu masuk penting bagi perusahaan-perusahaan internasional untuk memulai bisnis mereka di pasar Asia Tenggara. ICEEI juga menjadi ajang untuk pemasok produk bagi industri di Asia Tenggara. Ratusan perusahaan peserta pameran akan menunjukkan produk terbaik bagi pengunjung. Karena diperkirakan akan lebih dari 3.000 pengunjung dan pembeli potensial memadati area pameran.

 

 

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016

 

 

Peserta pameran pun akan memanjakan para pengunjung dengan produk berkualitas olahannya. Berikut adalah 7 segmen produk yang akan ditampilkan:

-          Elektronik pribadi

-          Audio / video produk

-          Smart Technology

-          IT Wireless dan services

-          Komponen dan bahan listrik

-          Electrical public product

-          UAV (Unmanned Aerial Vehicle)

 

Jika dilihat dari ketujuh segmen/kelas, maka Indonesia merupakan target tepat sebagai supplier yang mendunia. Indonesia pun memiliki pasar elektronik konsumen yang besar, sehingga dipastikan mampu melakukan perluasan industri dalam negeri maupun luar negeri.

 

International Consumer Electronic Expo • Indonesia (ICEEI), diadakan untuk memenuhi kebutuhan elektronik berskala internasional. ICEEI menawarkan kepada pengunjung, sebuah kesempatan untuk bertemu pemasok global dengan produk yang berkualitas tinggi, sehingga mampu menciptakan peluang bisnis yang baik.

 

 

Trade Expo Indonesia 2016 Ke-31

 

 

ICEEI berlangsung pada 16 – 18 September 2016, berlokasi di Jakarta International Expo, Kemayoran. Akan ada hadiah langsung berupa smartphone buat pengunjung yang beruntung setiap harinya. Silahkan lakukan registrasi di http://iceei.id/register/.

 



Loading...

Berita Manufaktur Terkait

Jadi Mendikbud, Nadiem Makarim Punya Tugas...

Setelah resmi dilantik sebagai Mendikbud bulan lalu, Nadiem Makarim sempat diragukan kemampuannya. B...

Jokowi-Maruf Amin Baru dilantik Sudah Punya PR...

Usai pelantikan presiden dan wakil presiden RI 2019 – 2024, Jokowi dan Ma’ruf Amin selak...

Kemenperin Bangun Politeknik Industri...

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan Asosiasi dan Industri Petrokimia siap membangun Polite...

Perusahaan Manufaktur